Wales vs Portugal tidak ada gol di Babak I

INILAHCOM, Lyon – Portugal dan Wales masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama di semifinal Piala Eropa 2016.

di pertandingan yang digelar di Stade des Lumieres, Kamis (2016/07/07) dini hari, Wales sedikit lebih unggul dalam kepemilikan bola. Gareth Bale dkk mencatat 55 persen versus 46 persen kepemilikan dilukan Portugal.

Ada banyak peluang yang diciptakan kedua tim, Portugal empat kali mengancam gawang Wales, tetapi tidak ada yang berbuah gol. Demikian pula dua upaya Wales hanya satu yang tepat sasaran.

Permainan

Portugal langsung tampil agresif sejak babak pertama dimulai, mereka ingin mencetak gol cepat Shock Therapy untuk Wales. kesempatan pertama untuk partisipasi Portugal di menit Cedric kesepuluh diambil. menemukan
Cedric kesempatan untuk melakukan coating dan berhasil menyeberang ke jantung pertahanan Wales, namun bola masih bisa dihalau oleh Collins. Ronaldo kehilangan salah satu duel dengan naga bek.

Wales tidak mampu mematahkan pertahanan Portugal sampai menit ke-15, sementara Portugal kembali mengancam gawang Wales di menit ke-16. Joao Mario mendapatkan terobosan di sisi kiri dari kerangka penalti Wales, tendangan menyilangnya Sayang masih jauh dari sasaran.

Wales bisa hanya mendapatkan peluang terbaik pertama lagi di menit ke-23, sebuah solo run Gareth Bale dari area bermain itu sendiri berakhir dengan tendangan kaki kiri keras dari luar kotak penalti yang masih bisa diamankan rui Patricio.

Setelah 25 menit, Wales menemukan format terbuka dari permainan. Bahkan tanpa Aaron Ramsey mendapat akumulasi kartu kuning, serangan mampu dikomandoi Wales dan Joe Allen.

Memasuki menit ke-30, Wales memegang bola lebih. Namun, mereka sering kehilangan tempat mereka ketika Portugal datang untuk melakukan serangan balik. Seperti di menit 31th. Percobaan Cedric luar kotak, namun upaya masih tidak mengarah ke gawang. Wales pertahanan ketat membuat Seleccao harus sering dipecat spekulatif.

Memasuki lima menit terakhir dari perlombaan, kecepatan permainan turun. Tidak ada serangan cepat yang dilakukan di Portugal atau serangan dari sayap adalah Wales. kulit sekitar lebih bergulir di lini tengah. Sampai istirahat skor 0-0 tidak berubah

kelompok

Wales:. Hennessey, Gunter, Chester, A Williams, Collins, Taylor? Allen, Ledley, Bale, Raja; Robson-Kanu

Portugal:. Rui Patricio, Guerreiro, Bruno Alves, Fonte, Cdric, Danilo, A. Silva, Joao Mario, Renato Sanches, Nani, Ronaldo

Related Posts