Dapat Mogok urusan, PT GTS Evaluasi Sistem

INILAHCOM, Jakarta – PT. Gelora Trisula Universe (GTS) sebagai operator turnamen Indonesia Football Championship (ISC) menegur Affairs. GTS akan segera mengevaluasi karpet, menurut ISC direkomendasikan Affairs.

Menpora disebut PT GTS untuk berpartisipasi dalam pertemuan dengan perwakilan dari Persitza Jakarta dan PSSI di kantor Kemenpora, Senin (27/06/2016) sore. Pertemuan ini merupakan kelanjutan dari kekerasan antara pendukung tim The Jakmania dan polisi untuk memerangi ISC antara Persija melawan FC akhir pekan lalu.

Menpora memberikan pemberitahuan kepada GTS sebagai badan administratif yang bertanggung jawab untuk melewati turnamen ISC, menurut UU No. 0,3 Tahun di National Sports System (SKN).

CEO PT GTS, Djoko Driyono mengakui pemogokan bisa menjadi perbaikan sistem turnamen landmark yang lebih baik, terutama dalam memastikan pertandingan.

“Ambil Mogok administrasi sanksi undang-undang yang sesuai yang berlaku, dan kami berharap bahwa dengan cara ini upaya kita ingin mencegah hal-hal buruk tentang permainan dalam semangat permainan di masa depan akan bekerja lebih baik,” jelas pria yang akrab disapa Djokdri kepada wartawan.

“PT GTS senang untuk evaluasi dan kinerja, terutama dalam aspek keamanan,” ia melanjutkan.

Djoko menjelaskan bahwa pertemuan dengan Menteri Olahraga akan dibahas dalam pertemuan Komite Disiplin akan digelar Selasa (28/06/2016) besok. pertemuan Komdis juga akan membahas hukuman Persija, jika mereka harus direvisi atau tidak.

Persija dihukum tidak boleh pertandingan kandang enam kali, dan Jakmania dilarang hadir di pengadilan sisa ISC.

“, yang telah menjadi pertemuan (dengan Affairs). Kami dari PT GTS siap untuk melaksanakan keputusan untuk sidang Komdis pertemuan besok dengan pendapat hukum yang telah kita bahas,” memungkasi tersebut.

Related Posts