Italia mengalahkan Irlandia, respons ini Conte

INILAHCOM, Lille – Antonio Conte tidak ingin menyalahkan pemain setelah kekalahan Republik Irlandia di babak pertandingan penyisihan grup. Dia merasa bahwa para pemain memberikan jawaban positif.

Italia kejutan kekalahan 0-1 untuk Republik Irlandia, Kamis (2016/06/23) di pagi hari. Permainan cenderung seimbang punguasaan membawa bola 51 persen dari Italia, sementara Irlandia 49 persen.

Namun, Italia yang mengistirahatkan beberapa pilar utama tampaknya kurang tepat, terutama ketika memasuki wilayah pertahanan lawan. Tidak banyak kesempatan didapt, dalam lima kasus hanya ada satu balok.

Sebaliknya, permainan Irlandia lebih efektif. Sepuluh, empat di antaranya on target. Robert Brady menjadi pahlawan menang Irlandi dengan golnya di menit ke-85 memaksimalkan umpan silang Wes Hoolahan.

Setelah pertandingan, Conte mengaku kecewa dengan hasil akhir yang diperoleh, tapi tidak mau mencari kambing hitam untuk semua pemai sudah menyediakan semua kemampuan.

“Ini adalah pertandingan yang sangat seimbang, permainan fisik yang dimainkan oleh tenggat waktu,” kata seorang wakil biasa 46 tahun ke Rai Sport.

“Mencari respon yang diperlukan. Hal ini menyebabkan kurang baik di game ketiga, terutama ketika kita berpikir bahwa kita telah memiliki. Setiap pemain diberi respon positif, “lanjutnya.

lolos sebagai juara Grup E, berkat manfaat kepala head-to- Belgia, Italia Akam bertemu Spanyol di babak 16 Pertandingan akan cocok dengan akhir pengulangan Piala Conte Eropa 2012 tidak ingin berbicara banyak tentang peluang tim balap.

“Saya tidak tahu, kau sangat pandai menilai, sehingga Anda bertanya kepada saya,” memungkasi tersebut.

Sumber: Football-Italia

Related Posts